Minggu, 16 Maret 2014

Pay Out Pertama dari Probux


Dalam posting terdahulu saya pernah menjelaskan sedikit tentang PTC dengan judul "Bermain PTC Lewat HP"! Untuk kali ini saya ingin mengenalkan salah satu PTC yang terbilang sudah cukup lama dan masih setia membayar membernya!

Pay Out Pertama dari Probux

Gambar diatas adalah bukti pembayaran pertama dari PTC Probux, walaupun masih terbilang sangat kecil tapi ini membuktikan bahwa Probux tidak SCAM dan masih membayar para membernya! Silahkan klik banner dibawah untuk daftar PTC Probux

Daftar Probux

Hanya butuh beberapa detik saja payout langsung mendarat di akun Neteller saya, Probux merupakan salah satu PTC terbaik yang saya ikuti saat ini! Dengan bayaran per klik yang cukup besar merupakan salah satu keunggulan Probux dibanding dengan PTC lainnya!

Hal-hal yang dilarang di Probux

Seperti halnya pada program PTC lain, Probux melarang 1 komputer digunakan oleh lebih dari 1 akun! Peraturan tambahan Probux yaitu dilarang klik iklan dengan Handphone! Untuk peraturan Probux lainnya silahkan kunjungi halaman "TERMS OF SERVICE"!
Perlu kita ingat : "Jika kita melanggar TOS, maka mereka tidak akan langsung memblokir akun kita, kebanyakan akun diblokir saat akan melakukan request payout"

Trik Khusus Bermain Probux

Untuk poin ini mungkin hanya akan saya bahas untuk referral saya, bisa berupa posting khusus atau melalui pesan pribadi! silahkan daftar menjadi referral saya melalui link ini!

Demikian pembahasan diansunday tentang "Pay Out Pertama dari Probux" ! Semoga bermanfaat





Posted by: dian_sunday
diansunday Updated at: 13.30