Kamis, 14 Juli 2011

Bermain PTC Lewat HP !


Baru bisa posting lagi plend! maaf lagi sibuk dengan sikecil

Posting kali ini mau membahas tentang program PTC , eh maksud ane trik atau cara main PTC lewat handphone (persis yang ane lakuin sekarang2 dan hasilnya lumayan lho)

Sedikit tentang apa itu PTC ya sob,
PTC adalah singkatan dari Pay To Click, yang secara sederhana berarti kita akan dibayar setiap kali meng-klik sebuah iklan selama jangka waktu tertentu (biasanya 30 detik). Program ini mungkin hampir sama dengan cara kerja PTR (Pay To Read).

Buat agan-agan yang ingin mengikuti program ini , tapi tidak sempat atau baru bisa berinternet dengan HP (operamini), jangan khawatir lagi ! Karena artikel ini saya buat khusus untuk membahas bagaimana cara menghasilkan uang tambahan lewat HP !
Begini caranya gan , buat speed dial di operamini dengan alamat javascript: !
Contoh speed dial * dan 8 !


Ketika iklan PTC tampil di layar HP Anda , jalankan speed dial javascript tadi!


Maka waktu yang tertera didalam iklan akan berkurang 3detik! Lakukan speed dial tadi sampai waktu habis , maka Anda akan dapat komisi !


Disini ane belum bisa share trik supaya penghasilan Anda bertambah dengan sangat cepat, mungkin Anda bisa cari atau bertanya pada para ahli clickermania!
Nih gan barang kali berminat, bagi agan yang ingin coba atau penasaran! Silahkan daftar melalui link refferal ane!

Clixsense

Posted by: dian_sunday
diansunday Updated at: 07.55