Sabtu, 06 April 2013

Anonymous Membobol Data Rahasia 34.000 Lebih Agen Intelijen Israel


Anonymous Klaim Bocorkan Data Rahasia 34.000 Lebih Agen Intelijen Israel

Kelompok aktivis hacker hacktivist Anonymous, Sector404 dan RedHack pada hari Jumat mengklaim mereka mampu menembus firewall Mossad, mengakses mainframe dinas intelijen Israel dan men-download file yang sangat sensitif dan rahasia.

Kelompok itu mengatakan bahwa mereka mampu untuk menjatuhkan situs kepolisian, Departemen Kehakiman dan juga situs Populasi Registry.

Anonymous lebih lanjut mengatakan bahwa kelompok itu dapat memperoleh - dan membocorkan - informasi pribadi dari lebih dari 34.000, pejabat, petugas dan para agen berbagai penegak hukum dan badan intelijen Israel.

Data yang dilaporkan bocor berisi nama, nomor ID, alamat email, nomor telepon, dan alamat rumah. Setidaknya 15.000 nama yang diduga agen Mossad yang ditempatkan di seluruh dunia.

Pemerintah Israel percaya bahwa serangan dunia maya tersebut merupakan bagian dari kampanye Anonymous #OpIsrael yang sedang berlangsung melawan  Israel. Kelompok ini mengumumkan pada tanggal 7 Maret bahwa mereka akan meluncurkan "sebuah serangan dunia maya, terkoordinasi besar-besaran pada sasaran-sasaran Israel" pada tanggal 7 April, dengan maksud "menghapus Israel dari Internet" untuk menunjukkan solidaritas dengan Palestina.

Mossad mengatakan bahwa badan tersebut tidak akan mengomentari masalah ini. (an/ih)

Source : voa-islam.com
Posted by: dian_sunday
diansunday Updated at: 00.41