Minggu, 18 Maret 2012

Beli Domain .com, .net, .info dll. Via Pulsa


Beli Top Level Domain (.com, .net, .info, .mobi, ext) Via Pulsa
Awalnya ane cari hoster yang nyediain TLD via pulsa, namun hasilnya 0 (null)!
Lalu ane main ke site milik Mas Petany dan alhamdulillah ane dapat info dari mas petany!

Masunhost.com, disitu ane beli Domain .net yang sekarang menjadi x-sun.net dengan harga pulsa 100rb/domain/1tahun!

Di masunhost juga menyediakan berbagai paket hosting, Anda bisa memesan paket-paket yang ada dimenu masunhost! Ane baru mampu membeli Domainnya saja, hostingnya masih numpang di Youhosting!


Bagi Anda yang ingin menyewa hosting atw domain bisa memesan langsung di web masunhost atau hubungi saja no Adminnya untuk pemesanan, dan alhamdulillah CS nya friendly!

- 08983928216
- 03171738684
Posted by: dian_sunday
diansunday Updated at: 04.50