Jumat, 03 Februari 2012

Install DCMS di Hosting yang Tidak Support


Cara Install DCMS di hosting yang tidak support
Kisah ane dengan kilu.de, yaitu :
- 1x dilock => Gak tau alasannya!
- 1x diremove => ada yang iseng brutal, hingga 200.000 hits per hari, wap ane diremove deh!wkwkwkwk
Ane dah tau caranya biar wap orang lain diremove, tapi maaf,gak kan ane share sekarang! Hahahaha
Ane cuma mau share buat agan-agan yang berminat hijrah dari kilu.de, namun masih sayang dengan DCMS!

Mungkin permasalahan saat menginstallnya sebagai berikut!
  • - Tidak Ada Sambungan Ke Server Database
  • Tidak Dapat Menemukan File Install

Ok, langsung aja!

- Rubah sys/inc/home.php menjadi!
<?
$flevel = NULL; $flevelk=0; while (!is_file ($flevel.'sys/inc/home.php') && $flevelk<20) { $flevel.='../'; $flevelk ++; } define("H", $flevel);
?>

- hapus dulu bagian install/mod_rewrite_test.php atau bisa juga hapus bagian sys/inc/testing.php!

- setelah itu install DCMS,


Kalau udah selesai, jangan heran kalo bagian forum dan bagian avatar bermasalah, karena rata-rata bagian tersebut memakai mod rewrite di .htaccessnya! kalo pengen lancar musti banyak lagi yang harus ente edit, selamat berpusing ria! wkwkwkwk



Salam,
Admin www.x-sun.net
Posted by: dian_sunday
diansunday Updated at: 01.50