Senin, 19 Desember 2011

Komentar di Blog Dofollow


cara komentar di blog dofollow
Cara komentar di blog dofollow
- mungkin sudah jadi pekerjaan sebagian blogger untuk mencari backlink sebanyak-banyaknya! Salah satunya adalah berkomentar di blog dofollow, tapi banyak yang belum tahu cara yang benar dalam berkomentar di blog dofollow tersebut!


berkomentar dengan akun gmail
adalah cara yang saya salahkan (dalam tanda kutip) jika Anda ingin mencari backlink dari blog yang Anda komentari!
Mengutip dari artikel rekan blogger yang lain ada yang bilang bahwa
backlink = link keluar menuju blog kita
Pernyataan yang benar, karena bila kita berkomentar dengan akun gmail maka link keluar menuju blog kita adalah www.blogger.com/profile/ID-GMAIL! link inilah yang akan memberi backlink kepada blog kita!

Berkomentar sebagai Name/URL
Inilah cara yang saya benarkan jika kita bermaksud berburu backlink! Mengutip lagi dari pernyataan master blogging saat menjabarkan tentang rumus alogaritma pagerank google (lupa artikel dan alamat blognya, apalagi rumusnya,hahaha)
Pagerank google ditentukan dari kekuatan link keluar dari sebuah web setelah dibagi hasil seluruh jumlah link keluar yang ada di page tersebut
Kata-kata master memang seperti rumus, sebelum mengerjakan sesuatu kita harus mengerti kata-katanya dulu baru bertindak!
Hanya opsi ini yang bisa membuat link keluar menuju blog kita, saran saya jika Anda pencari backlink maka berkomentarlah dengan cara ini, semoga usaha ini membuahkan hasil yang maksimal!
Posted by: dian_sunday
diansunday Updated at: 05.17