Selasa, 11 Oktober 2011

Dibaned Ppcindo, Namun Tetap Dibayar (Ppcindo bukan Scam)


Bismillah, Saya rasa ini judul yang tepat untuk suasana pagi ini! Apa itu PPC? coba cari di Google biar lebih lengkapnya, karena saya ingin sekedar bercerita tentang pengalaman PPC saya dengan ppcindo.com!

Waktu pertama daftar,beberapa situs saya begitu lama diapprove admin ppcindo dan saya sangat merasa kesulitan untuk mendapatkan klik dari pengunjung!Akhirnya dalam beberapa hari 3 blog saya sudah mendapatkan pengakuan dan bisa menampilkan iklan dari ppcindo!


berhari-hari, berminggu-minggu menampilkan iklan pendapatannya ko masih $0(kasian banget deh gue)
Lalu kuputuskan saja hanya 2 blog yang dipasangi ppcindo!


Setelah beberapa bulan berjalan, waktu saya buka akun ppcindo betapa terkejutnya, ternyata pendapatan yang tadinya $0 sekarang berubah menjadi $10 , itu artinya saya sudah bisa PO di tanggal 1-5 tiap bulannya!


Selama 5hari saya tunggu, saya malah dapat email penutupan akun, banned akun,email+blog pun terjadi!


ppcindo main baned,tapi terbukti membayar

Waw, alasan yang sangat tidak jelas!

clik fraud : bagaimana bisa klik iklan sendiri,blog yang saya pasang ppcindo saja jarang saya buka

click club : mungkin bahasa simpelnya Arisan Klik, (lha gak mudeng arisan klik,padahal kalau saya ikutan arisan seperti ini, daftar aja semua ppc, mungkin bisa lebih cepat sukses daripada harus nunggu dari 1 iklan ppcindo saja)

Illegal activity : gak tau maksudnya apa, (mungkin pake tool atau proxy atau apalah, yang pasti gak pernah saya pikirkan sebelumnya)

Huh dasar! Kecewa banget waktu dapat email dari ppcindo,

Tapi tepat tanggal 5 kemarin ada penambahan sebesar $10 di bank mandiri saya! Saya cek ,ternyata pengirimnya dari ppcindo!

ppcindo main baned,tapi terbukti membayar

Benar-benar sesuatu yang jarang terjadi! Mereka masih tetap membayar, walaupun sudah membaned (2jempol buat ppcindo)!

Okelah, rasa kecewa saya sudah terjawab!sayapun terima baned dari ppcindo, saran saya buat teman-teman yang masih berjuang di ppcindo! Saya tegaskan Ppcindo Terbukti Membayar, Bukan Scam!



Selamat berjuang...!!!
Posted by: dian_sunday
diansunday Updated at: 19.08